HOW TO ORDER

SMS ke 081999127565
Email Order : balihomespa@yahoo.com ( SUBJECT : ORDER LUKISAN BALI )

Format Order : Nama/Alamat/Code

Invoice Order segera diinformasikan.
Paket diproses setelah transfer kita terima.
Berat paket tergantung apakah lukisan dikirim dengan frame kayu atau hanya lembaran canvas saja.


KONTAK KAMI UNTUK PEMBELIAN GROSIR

Minggu, 02 Juni 2013

TENTANG GALLERY LUKISAN BALI

Lukisan Bali adalah salah satu karya seni yang menjadi buruan para pelancong atau wisatawan yang datang ke Bali, jadi tak salah jika lukisan Bali bisa dikategorikan sebagai salah satu Oleh-oleh Khas Bali.

Lukisan Bali mempunyai ciri khasnya sendiri, menampilkan banyak ragam pilihan kategori lukisan seperti Lukisan Bali Bunga, Lukisan Bali Binatang, Lukisan Bali Pemandangan Alam, Lukisan Bali Abstract, Lukisan Bali Figur, penari, modern dan masih banyak lagi pilihan kategori lain.

Lukisan Bali dapat dijadikan salah satu pilihan benda seni yang terhitung mampu memberi sentuhan keindahan / estetika dalam ruang bangun seperti rumah tinggal, hotel, villa, tempat usaha seperti kantor, salon, cafe/rumah makan. Memberi sentuhan kecil seperti menambah lukisan bali di dinding ruang adalah salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk memberi nilai tambah sebagai unsur penambah keindahan ruang.

Gallery Lukisan Bali adalah salah satu online shop yang menghadirkan solusi bagi anda semua yang membutuhkan atau beringinan untuk membeli lukisan bali tanpa perlu datang langsung ke Bali. Kami menyuguhkan berbagai pilihan Lukisan Bali yang bisa disesuaikan dengan mood dan kebutuhan sentuhan yang ingin ada berikan pada ruang anda.

SEKILAS TENTANG ONLINE SHOP GALLERY LUKISAN BALI 


Toko Online Gallery Lukisan Bali , adalah salah satu toko online yang kami kelola dibawah naungan toko online Bali Gift yang sudah kita mulai di tahun 2006 lalu. Saya Eka, memulai usaha di dunia maya terhitung sejak tahun 2006, memulai dengan berjualan produk oleh-oleh khas Bali seperti Mukena Bali, baju bali, product spa sekar jagat dan Bali Home SPA. Berikut adalah toko online yang kami kelola , untuk memberi keyakinan bahwa kami toko online yang bisa dipercaya.

- Bali Gift , website : www.mybaligift.com
- Bali Home SPA : website : www.bhsbali.com
- Summer in Bali : website : www.summerinbali.com

Karena banyaknya permintaan dari customer, di tahun 2013 ini, kami memulai usaha lukisan Bali yang kami beri nama Gallery Lukisan Bali Online Shop.

Untuk mengetahui lebih detail tentang kami, baca figur usaha kami DISINI 
Untuk membaca testimoni pelanggan untuk toko online Bali Gift, bisa dibaca DISINI 



Stock Koleksi Lukisan Bali
Sesi Foto untuk koleksi Gallery Lukisan Bali

Akhir kata, kami mengucapkan selamat datang di toko online kami Gallery Lukisan Bali.
Happy Shopping :)

Eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar